Motorbloginfo.wordpress.com – Apakabar Readers MBI semua. Breaking news tentang bergabungnya Jack Miller #43 yang saat ini masih membela Marc VDS Honda, mulai tahun depan akan menjadi pembalap official Octo Pramac Racing Ducati. Dia akan ber teammate dengan Danilo Petrucci #09 dan secara otomatis menyingkirkan Scott Redding #45. Berikut cuitan Octo Pramac Racing Ducati via akun twitter resmi.

“Octo Pramac Racing ingin mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Jack Miller untuk 2018. Pebalap Australia itu, yang akan dikontrak secara langsung oleh Ducati, akan membela tim yang berbasis di Tuscany itu di kejuaraan dunia MotoGP di atas motor Ducati Desmosedici sebagai rekan setim Danilo Petrucci,” tulis Pramac dalam keterangan di situs resminya.

Jack Miller #43 is Australian Rider MotoGP

Miller melompat ke kelas MotoGP setelah menjadi runner-up Moto3 pada 2014 lalu. Pebalap yang sekarang berusia 22 tahun itu meraih kemenangan pertamanya di MotoGP ketika finis terdepan di Assen pada tahun lalu. Di klasemen sementara MotoGP musim ini, Miller telah mengumpulkan 43 poin dari sepuluh seri dan menempati peringkat ke-12.

Last but not least…, rumor kepindahan Miller ke Pramac sebenarnya sudah beredar cukup lama. Namun, konfirmasi mengenai hal tersebut baru muncul pada Kamis 10 Agustus 2017. Semoga sukses di tempat dan suasana yang baru Jackass.

Note : Pembaca yang bijak tentunya diharapkan dapat meninggalkan jejak berupa komentar dan saran yang positif. Jangan lupa ya… dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Salam dari kota kecil. See you in the next article.

Related articles with MotoGP :

Sudi para Reader untuk mampir dan bersilaturahmi via :

Advertisements